Sejarah Dari Mesin Foto Copy Pertama

Sejarah Dari Mesin Foto Copy Pertama

Sejarah Dari Mesin Foto Copy Pertama

Sejarah Dari Mesin Foto Copy Pertama – Mesin Fotocopy ditemui oleh Chester Flood Carlson pada 6 Desember 1942. Chester Flood Carlson telah lahir pada tanggal 8 Februari 1906 disebuah kota, Yaitu bernama Seattle, Washington.

Carlson bekerja di suatu industri pembuat perlengkapan elektronik. Dikala itu tugasnya merupakan menyalin dokumen serta foto ke dalam sebagian dokumen.

Carlson lelah dari pekerjaan dan berpikir bagaimana trik kerja adalah mencoba untuk membuat konsep yang mudah electrophotographic yang kita kenal sekarang dengan mesin fotokopi.

Usahanya diawali pada tahun 1938 ialah dengan bereksperimen yang menggunakan bubuk karbon serta penyinaran sinar. Serta memindahkan sesuatu tulisan dari medium satu ke medium lain.+

Baca juga teknologi yang berkembang.

Tidak hanya konsep hoto- electrophotographic Carlson juga menggunakan konsep konduktivitas. Proses mengubah berkas elektron selama serangan. Intinya, dengan proses ini, foto dapat digandakan dengan proses pergantian elektron tersebut.

Tetapi kebanyakan kesusasteraan mengatakan bahawa produk proses salinan Carlson menggunakan daya elektrostatik, adalah xenography.

Xenography berasal dari “Xeros radikal” kering Greek Artua dan “Graphos” yang bermaksud menulis. Sebabnya memang cepat, melakukan cecair kimia tidak kaitan, teknologi tidak.

Melalui kaedah ini, Chester Carlson mencipta satu kaedah yang merevolusikan paradigma ulangan. Pengarang dokumen yang akan menjadi salinan proses tersebut. Metode ini setelah itu dipatenkan pada 6 Desember 1942.

Guna Mesin Fotocopy

Secara universal guna ataupun khasiat mesin fotocopy merupakan buat menggandakan dokumen. Namun bersamaan pertumbuhan jaman mesin fotocopy dikala ini dapat digunakan buat usaha fotocopy serta perlengkapan pandukung pekerjaan di kantor.

Dikala ini pertumbuhan teknologi di industri mesin fotocopy hadapi pertumbuhan yang sangat pesat. Mesin fotocopy dikala ini telah dilengkapi dengan sebagian fitur mutahir serta tidak cuma digunakan buat mengkopi dokumen saja.

Namun dapat digunakan buat mempermudah pekerjaan yang lain pula semacam buat scann, send, print dll. Perihal ini pastinya menghasilkan persaingan tertentu dalam memproduksi mesin fotocopy. Banyak industri yang memproduksi mesin fotocopy dengan fitur serta cirikhas dari tiap- tiap produsen mesin fotocopy.

Fotokopi Untuk Komersial Pertama

Dalam Perang Dunia 2, teknik milik Chester tidak berkembang ke keadaan perang dan tidak memerlukan alat copy. Itu hanya setelah tahun 1949.

Mesin fotokopi dikembangkan untuk kebutuhan bersama-sama dan mulai memasuki dunia komersial untuk pemasaran. Ketika itu adalah untuk menghasilkan satu dokumen hanya membutuhkan waktu beberapa menit dan 39 langkah.

10 tahun setelah kemunculannya mesin baru dengan kemampuan yang lebih canggih yang dapat mencetak 7 duplikat dokumen dalam 1 menit.

Mesin ini disebut Xeros-914, Chester Carlson mengatakan bahwa jika dia melakukan mesin ini berarti itu dicapai dua hal: bantuan dunia dan dirinya sendiri.

Carlson telah meletakkan batu pondasi untuk volume pasar mencapai 600 miliar AS.Sejak komisioning, sudah ada lebih dari empat miliar halaman yang difotokopi.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.